Jump to content

michelle_microcuts

Members
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

10 Good

About michelle_microcuts

  • Rank
    Member
  • Birthday 06/27/1991

Personal Information

  • Biography
    i am.....hmmm....
  • Location
    where was i...
  • Interests
    lot of...
  • Occupation
    student..
  • Gender
    female
  1. OMG.... :) :) :) :) :) is it true??? hahahhaa....i hope i can get the ticket..
  2. hihihi...tgl 11 album nye dah kluar....muse jg jd moto alert of d month...huiiii....senangnyaaaa...
  3. hihihihihi....sepinyaaaa....si lady dementia lg k canada tuh...curaaang....
  4. http://mirrored.flabber.nl/emergency/:LOL: :LOL: ...akhir2 ini byk ujian nih....jd ga bs buka forum sering2
  5. woiiiiiiiiiiiii...wah...lu pada tau KOC ga???kmaren ini kan mereka manggung d jakartaa...emang sih konser nya ga heboh2 banget....tapi ternyata mereka dateng gara2 ada fans nya yg ngirim email yg bgitu indah ke vokalis nya...coba yo....
  6. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......long time not see yall.....miss yall...hmm,,lot of skul stuffs...sucks...asik...muse will realease their album in few weeks.... ;) hmm,,bootleg nya sih ada d internet,,tp klo dr internet kan bayarnya mahal soalnya gw pk speedy..jd gw bli dvd nya aja walopun mahal skale....@30 rebu...bajakan pula....tapi,yg pnting muse lah...hehehe...18 march is coming....oh nooo....KOC will come to jakarta and i cant see them...goddamn it...yuri masi aja stia ama mike...dy kan dah punya pacar...hehehhe...rebut yur...hohohoh...brarti gw yg terkecil dong d forum ini...gw kan ms 14,dibawah yuri 1 taun...huhuhu....dont bully me... bt bgt neh...
  7. hehehe....dah lama ga ngepost jg...huuu,curang d k jepang...tokyo pula...enak y dsana?pastinya sih enak....hehehe... yur,krjaan skul byk bgt nih...suru bikin karya tulis blehblehbleh....nyebelin...except hari rbo...
  8. hehehehe...sama nih....dr kmaren tuh internetnya mati ksamber petir,trus ada ujian juga....hehehe...
  9. anyway....im 14....im still SMP...hehehhee....luchunya....apakah anda semua sudah kuliah?>.<....umurnya plg kecil sndiri donk....huh...payah nih....
  10. eh btw....si matt ama dom panjangin rambut jd jeleeeeek....huhuhu....duh...mnding kyk dulu aja d rambutnya...
  11. whew....pd d luar negri... ...gw sndirian tertinggal d indo...hahaha...pake body language...
×
×
  • Create New...