wah,,gw rasa jelas gak mungkin taon ini mas!!!

ampe nov mrk kliling komplek(dunia mksdnya:D:D)..

truz..masa mrk gak liburan dulu??ya 1 bln deh truz msk studio,,brp lama??

kan klo terlalu cepet nnt hslnya gak seperti yang kita hrpkan lagi..!!:(:(

(yeee..pdhl gw jg ngarep scpt mungkin:LOL::D:LOL::D)

yah..ksbrn kita diuji deh...bakal setia gak nih ma muse??apa cari band lain??!:p

tapi mending kita sabar dan berdoa aja semoga stlh album kluar lsg deh

mrk mampir ksni lagi(amieeeeeennnnn.....:happy::happy:)!!!

ahahhaa.. gw skarang dengerin band2 lain kok... gw kalau fanatik ke suatu band, ngga terus2an lah, meskipun tak membosankan, pasti ada lah lagu lain yang menarik kita..:D

btul2..

jujur,skrg gw malah lagi rada bosen sm muse, soalnya lagunya uda terlalu sering didengerin.. ga ada new stuff gitu n ga ada yg diharapin,,mreka uda konser disini,dan ga mungkin dlm waktu deket ke jakarta lagi. trus new album juga masi lama.. jadi gw cari obsesi baru aja :D tp tetep muse ga tergantikan!!

oh iya gw denger2 katanya feb/maret taun dpan muse mau ke bangkok??? bner ga sih?

Hi!

The Bangkok Rock Festival is still speculation at this point. Check out ann_chun's thread under 'Gigs and Tours".

http://board.muse.mu/showthread.php?t=46402

Salam kenal dari Malaysia :D

Hi Miele.. That's very kind of you.. Thanks for the information :)

Well, with that speculation, I hope they'll come to our countries, too!:D:D:D

*i hope the speculation would be only 1:2 lol*

thanks miele :)

woooo new guitar, SEATTLE MANSON krn dpake pas di seattle tgl 9 sept kmaren

tampilannya ga jauh beda sm kaoss manson yaa, secara ini penggantinya gitu..

more info : http://www.musewiki.org/Seattle_Manson

enaknya yah bisa ganti2 gitar...gw pengen bikin gitar begitu aja mahal banget bikin customs...untuk kaaos pad nya aja sktr 5jtan ...ampun dah harganya :$

You're welcome guys, Muse is for sharing. :) Credit to ann_chun who's kept us (at the malaysian thread) updated.

Off Topic, sorry: Saya baru pulang dari Bali, cantikkk bener. I loved it, especially Nusa Dua. The people are luvly.

wow you went to nusa dua.. :happy: what hotel were you staying at?? cos my mom has a project there, she designed half of the interior of Melia Bali..

did you go to kuta? ah I really want to go to bali too.. :(

anyways,sorry :D, gitar barunya lebih mirip kaoss manson ah, kalo delorean kan mirip silver manson.. hmm gw jgn2 matt nanti bikin GOLD manson :LOL: keren kalo gituu

wow you went to nusa dua.. what hotel were you staying at?? cos my mom has a project there, she designed half of the interior of Melia Bali..

did you go to kuta? ah I really want to go to bali too..

I stayed at Jl Legian, at a budget hotel. It was cool, I didnt sleep that much though, went out way too much :LOL: Kuta area etc. If you're ever going tell me k ;)

Oh and cool what your mom does.

haha.. so good to hear that, Miele.. come again, soon babay!

No prob, Bali was awesome. Maybe more awesome if it's with actual Indonesians (like lady dementia)? :LOL:

About Matt's guitar, all I know is it's (and him) is damn sexy :D especially on stage performing.

Have a great day people!

Archived